Minggu, Oktober 19, 2008

AKU LEBARAN BERSAMA KELUARGA


pengin numpang karya di blog-nya Papa, ntar kalo besar mau bikin blog sendiri


Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh….


Aku bersama keluarga Papa, Mama, Adik dan Eyang Putri berangkat hari selasa tanggal 30 September 2008 mudik ke semarang ke rumah nenek buyut dengan mobil yang disetiri Papaku. Bersama Papa, Mama , Adik dan Eyang Putri berangkat pagi hari dan sampai di sana siang hari.
Setelah itu aku istirahat dan main PS 2 sampai malam lho ………

Kemudian pagi harinya aku bersama keluarga pergi Sholat Idul Fitri di masjid dekat rumah Eyang Putriku. Setelah itu aku dan keluarga pulang dan diteruskan dengan main PS sepak bola dengan Om ku, seru lho ….
Setelah capek aku tidur siang dan pagi nya ada yang datang di rumah nenek ku

Siang harinya setelah bersilaturahmi ke tetangga-tetangga Eyang Putriku, kami bersama dengan keluarga pergi ke rumah nenek buyutku dan sungkem serta sholat Maghrib.

Bersama Om ku dan Papa ku, keesokan harinya aku pergi ke mal

Keesokan harinya ke mal lagi bersama dengan Eyang Putriku, kemudian sorenya atau jum’at sore aku pulang ke Gresik dengan mampir ke Rembang dulu, menginap semalam.

Pada siang harinya aku bersama keluarga pulang ke Gresik. Sore harinya sampai di GKB kemudian aku di titip kan ke rumahnya Budeku dan malam nya aku ke rumah Eyang Putriku yang satunya.

Setelah malam kami pulang ke rumah.


Wassalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh……

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Bagus Nak...
Sudah mulai belajar menulis.
Dimulai dari lebaran ini ya.....
Jadi Lebaran tahun depan udah bisa nulis cerpen, Jangan lupa banyak membaca buku apa aja dan bertanya ke papamu. Sampaikan pesan Om ke papa untuk menambah second title blognya : " THE WRITING'S SON ". Keren Khan ?

Gus-Nhanks mengatakan...

Thanks Mas.....masih belum sempat mbuka-mbuka "ilmu" yg njenengan kasih...he...he...